Mertua Kaesang dan Kawulo Alit Indonesia Ajak Pelaku UMKM Menangkan Prabowo-Gibran

0

Koran Jurnal, Jakarta – Mertua Kaesang Pangarep, atau Besan Presiden Jokowi mengajak pelaku ekonomi rakyat UMKM untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka satu putaran. Kebijakan Presiden Jokowi yang sudah baik mesti dilanjutkan dan disempurnakan.

“Pedagang bakso, pecel lele, ojek, pedagang pasar, nelayan, petani, dan seluruh UMKM, alhamdulilah puji syukur silaturahmi ini, dalam rangka memantapkan kemenangan Bapak Prabowo-Gibran menang satu putaran. Prabowo Gibran kabul..!!” ucap Mertua Kaesang Hj Sofiatun Gudono, dalam konferensi pers bertajuk “die hard KAI dan pimpinan organisasi Prabowo Gibran menang satu putaran”, di Jakarta, Jum’at sore (26/1/2024).

Acara yang digelar oleh Kawulo Alit Indonesia (KAI) ini dihadiri sekitar puluhan pimpinan organisasi usaha ekonomi rakyat di Indonesia. Pantauan di lokasi, tampak antusiasme para pimpinan organisasi dan perwakilan pelaku UMKM melakukan yel-yel.

Sofiatun, sebagai Ketua Dewan Kehormatan KAI juga menyampaikan kepada para pelaku ekonomi rakyat UMKM agar mengajak sanak saudara, keluarga dan warga masyarakat untuk memilih Prabowo Gibran pada 14 Februari mendatang.

“Semua diajak, satu per satu, getok tular, tegak luruh kepada Nomor 2, pada tanggal 14 Februari. Maju berkelanjutan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan sama, Presiden KAI dr Ali Mahsun ATMO M Biomed menyatakan 110 Pimpinan Organisasi Usaha dan Ekonomi Rakyat UMKM koleganya tekad bulat die hard menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran.

“Kita semua pimpinan organisasi wajib mengajak anggotanya para pelaku ekonomi rakyat dan UMKM, keluarga dan karyawannya, minimal 40 juta atau 60% dari 65,4 juta pelaku ekonomi rakyat UMKM coblos Prabowo Gibran. Dengan demikian Prabowo Gibran dapatkan 52-53% suara sah terpilih jadi Presiden Wapres RI 2024~2029,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Tim Penggalangan Komunitas TKN Prabowo Gibran, Suharto SS MM, DR Douglas Pasaribu dan DR Syahnan Phalipi, serta Ketua Relawan Sahabat Pagi, Olsu Babay.

Acara tersebut juga dirangkai dengan penyerahan sertifikat dan ratusan kaos Prabowo Gibran.(*)