Lanud RSA Natuna Gelar Doa Bersama Jelang Sertijab KSAU

0

Koran Jurnal, Natuna – Menjelang pergantian pucuk pimpinan TNI Angkatan Udara (TNI AU), Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna menggelar doa bersama di Masjid Mina Lanud RSA, Rabu (27/3/2024). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Lanud RSA, baik militer maupun sipil, dengan khusyuk dan penuh harap.

Komandan Lanud RSA, Kolonel Pnb. Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., mengatakan, doa bersama ini bertujuan untuk memohon kelancaran proses serah terima jabatan (Sertijab) Kasau yang akan berlangsung minggu mendatang.

“Semoga dengan doa bersama ini, Allah SWT meridhoi dan melancarkan proses Sertijab Kasau, serta memberikan yang terbaik bagi pemimpin TNI AU selanjutnya,” harap Kolonel Pnb Dedy Iskandar.

Kegiatan diawali dengan shalat Ashar berjamaah, dilanjutkan dengan doa bersama. Doa dipimpin oleh Imam Besar Masjid Mina Lanud RSA, H. Ustadz Bujang Rusman.

Di akhir doanya, Kolonel Pnb Dedy mengajak seluruh personel Lanud RSA untuk mendoakan agar Kasau yang baru dapat memimpin TNI AU dengan amanah dan membawa kemajuan bagi institusi TNI AU.

Bagi personel Skadron Udara 52 doa bersama dilaksanakan di Masjid Baitul Amal Hidayah Skadron Udara 52, Lanud Sadjad. Sedangkan yang beragama Kristen doa bersama di Gereja Kristen Protestan Oikumene (GKPO) Bukit Kasih Lanud RSA dan bagi yang beragama Hindu di Ruang Aula RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud Raden Sadjad.(pen)