Pangkoopsud I Dampingi KSAU dalam Kunjungan Kerjanya ke Satuan TNI AU Wilayah Pulau Kalimantan

0

Koran Jurnal, Bengkayang – Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin dampingi kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M. dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Isa M. Tonny beserta rombongan ke Lanud Harry Hadisoemantri, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Senin (6/5/2024).

Dalam kunjungannya ke Lanud HAD Kasau didampingi juga oleh Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas, Asrena Kasau Marsda TNI Wayan Superman, Kadiskonsau Marsma TNI Ir. Abu Yazid, M.M., beserta staf pendamping lainnya.

Mengawali kunjungannya ke Lanud HAD, KSAU beserta rombongan disambut langsung oleh Danlanud HAD Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkayang dan Pejabat serta seluruh personel Lanud HAD, dengan jajar kehormatan dilanjutkan dengan menerima tradisi tebas bambu dan pengalungan syal kepada Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini oleh perwakilan siswa TK Angkasa Lanud HAD.

KSAU beserta rombongan kemudian meninjau Mako Lanud HAD, kemudian menuju Gedung Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud HAD untuk melaksanakan tatap muka dengan anggota Lanud HAD, sekaligus menjelaskan bahwa di Lanud HAD ini merupakan kunjungan pertama saya sebagai Kasau sekaligus berpesan kepada seluruh personel Lanud HAD.

“Agar jaga keharmonisan keluarga, tolong hindari semua tindakan dan perilaku yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan maupun institusi kita. Selain itu, saya menghimbau juga kepada seluruh prajurit Lanud HAD untuk saling peduli dan saling mengingatkan hal-hal yang baik kepada rekan yang lainnya. Kemudian kepada Komandan Lanud dan para perwira sekalian untuk memberikan program pembinaan, pengawasan kepada seluruh anggota jangan sampai berbuat hal-hal yang negatif,” pesan KSAU.

Ditempat terpisah, Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan meninjau Kantor PIA Ardhya Garini Cab.18/D.I Lanud HAD, untuk bertatap muka dengan keluarga besar PIA Lanud HAD, kemudian meninjau TK Angkasa Lanud HAD sekaligus memberikan Tali Asih kepada Guru dan Karyawan TK Angkasa Lanud HAD.(pen)