Komandan Wing Komando I Kopasgat Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah dengan Media Massa dan Latihan Menembak

0

Koran Jurnal, Jakarta – Komandan Wing (Danwing) Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M., menggelar halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah bersama Media Massa Nasional, di lapangan tembak Djamsuri Wingko I Kopasgat, Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Dalam sambutannya, Komandan Wing Komando I Kopasgat mengucapkan selamat datang di Markas Wing Komando I Kopasgat dan mengapresiasi setinggi-tinginya kepada rekan-rekan media yang bersedia meluangkan waktu untuk datang dalam kegiatan halal bihalal ini.

“Halal bihalal ini menjadi sarana perekat silaturahmi dan untuk membangun sinergitas bersama antara keluarga besar Wing Komando I Kopasgat dengan rekan-rekan media,” kata Kolonel Pas Helmi A. Nange.

Lanjut Nange menuturkan, peran media dalam menyampaikan berbagai informasi sangat tinggi.

Sementara itu, Iwan, salah satu perwakilan rekan media menyampaikan ucapan banyak terima kasih karena sudah diterima dengan baik dan semoga hubungan silahturahmi ini akan selalu terjalin lebih baik kedepannya.

“Terimakasih kepada Danwing beserta jajaran yang sudah mengundang rekan media dalam acara silaturahmi ini. Semoga silaturahmi ini makin terjalin lebih baik kedepannya,” ujar Iwan.

Acara selanjutnya, rekan-rekan media diberikan kesempatan untuk latihan menembak yang dipandu oleh anggota Kopasgat I TNI AU. Sebelum kegiatan, anggota Kopasgat memberikan pengetahuan cara menembak dengan baik dan benar sesuai prosedur kepada rekan-rekan media.

Turut hadir dalam acara halal bihalal dan fun shooting Wing Komando I Kopasgat bersama rekan media, Danyonko 467 Kopasgat, Letkol Pas Binsar Setiadi Purba, Dandenmatra I Kopasgat, Mayor Pas Riwan Sugiono, serta para Kepala Seksi Wing Komando I Kopasgat.(*)