KSAU Marsekal TNI Tonny Harjono Tatap Muka Dengan Keluarga Besar Lanud Supadio Pontianak

0

Koran Jurnal, Pontianak – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M. berkesempatan untuk bertatap muka dengan keluarga besar Lanud Supadio, Pontianak di Graha Teddy Kustari, sebelum bertolak melanjutkan kunjungan kerja ke Lanud Raden Sadjad, Natuna, Selasa (7/5/2024).

Mengawali arahannya KSAU menyampaikan terkait tekad TNI AU ke depan yakni terwujudnya TNI AU yang AMPUH, Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis, dan kesiapan Lanud Supadio dalam menerima alutsista TNI AU yang terbaru yakni Pesawat Tempur Rafale yang secara bertahap dalam waktu dekat ini akan menjadi alutsista andalan Lanud Supadio.

Lebih lanjut Kasau mengajak kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara, untuk bersama-sama bekerja sama dan bersinergi dalam membangun TNI AU untuk menjaga stabilitas di Kawasan.

Dibagian akhir pengarahannya, KSAU menekankan kepada seluruh personel TNI AU untuk selalu menjaga nama baik TNI AU, dan jangan pernah terjerumus dalam kegiatan negatif seperti Narkoba, Judi Online, dan hal-hal yang dapat menghancurkan diri masing-masing, serta selalu menjaga hubungan baik dengan satuan-satuan lain juga lembaga-lembaga pemerintah, dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat dengan mengutamakan nilai-nilai kemanusiaan.

Turut mendampingi KSAU dalam tatap muka ini, Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Asrena Kasau Marsda TNI Wayan Superman, Aspers Kasau Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B., Aslog Kasau Marsda TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P, M.A., Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos dan sejumlah pejabat utama Mabesau.(disp)