Padang Golf Halim Sukses Gelar Fun Golf Tournament 2024 All Par Three

0

Koran Jurnal, Jakarta – Fun Golf Tournament 2024 All Par Three yang diselenggarakan oleh Padang Golf Halim sukses digelar dengan diikuti 180 peserta dari berbagai kalangan, termasuk BUMN, TNI, Grup Golf, dan Ladies.

Kegiatan ini dibuka oleh General Manager (GM) Padang Golf Halim, Marsma TNI Drs. Moh. Frans Yusuf, M.M., di Padang Golf Halim, Jakarta, Minggu (26/5/2024).

Turnamen yang menggunakan sistem permainan hole par 3 ini memberikan tantangan unik bagi para peserta dengan jarak setiap hole antara 105 hingga 150 meter.

Turnamen ini tidak hanya memberikan tantangan bagi para pemain golf, tetapi juga mempererat hubungan antar peserta dari berbagai latar belakang.

General Manager Padang Golf Halim menuturkan antusiasme peserta sangat tinggi, hal ini mencerminkan keberhasilan acara dalam menciptakan suasana yang kompetitif sekaligus menyenangkan, terutama berkat hadiah-hadiah yang menarik.

Hasil pertandingan kali ini dimenangkan oleh Bapak Ahmad Taufik yang meraih Best Gross Overall dengan skor 54. Sementara itu, Bapak Martinef berhasil menjadi Best Nett Overall dengan skor 51.

Turnamen ini diselenggarakan selama satu hari dan diakhiri dengan acara hiburan serta penyerahan hadiah oleh GM Padang Golf Halim.(disp)