Khafilah Koopsau I Siap Ikuti Kejuaraan MTQ Tingkat TNI AU Ke-20 Tahun 2017

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Sebanyak 11 Kafilah Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) I peserta kejuaraan MTQ Tingkat TNI Angkatan Udara ke-20, pada hari Selasa (21/11/2017) dilepas keberangkatannya oleh Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Henri Alfiandi di Masjid Darussalam, Makoopsau I, Jalan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kesebelas Kafilah yang telah siap mengikuti kejuaraan MTQ tersebut adalah merupakan Kafilah pilihan yang sudah lolos melalui seleksi ketat di Lanud Wiryadinata beberapa waktu yang lalu.

Pangkoopsau I Marsda TNI Imran Baidirus, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Staf Koopsau I mengucapkan selamat kepada para Kafilah yang telah lulus seleksi dan terpilih mewakili nama Koopsau I untuk mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Qur,an (MTQ), Musabaqoh Fahmil Qur,an (MFQ) dan Musabaqoh Hifdzil Qur,an (MHQ) Tingkat TNI AU.  

Pangkoopsau I pada kesempatan tersebut berpesan kepada para Kafilah yang akan mengikuti kejuaraan MTQ, MFQ dan MHQ tingkat Mabesau agar betul-betul menyiapkan diri, berlatih dan berjuang, karena keberhasilan yang diperoleh dimulai dari kesiapan diri pribadi para Kafilah.

Lebih lanjut Pangkoopsau I berharap, Kafilah yang akan berjuang di kejuaraan MTQ Tingkat TNI AU mampu keluar sebagai juara dan tentunya membawa nama harum bagi Koopsau I, akan lebih membanggakan lagi jika Kafilah Koopsau I meraih predikat Juara Umum. Dalam kejuaraan MTQ tingkat TNI AU ke-20 tahun ini, Koopsau I mengirim Kafilah yang terdiri dari 5 Kafilah MTQ, 3 Kafilah MHQ, dan 3 Kafilah MFQ. Hadir pula dalam acara pelepasan tersebut Para Pejabat Makoopsau I.

Pewarta : Anton/Pen.