Digelar Sederhana, Ketum PBB: Semoga Milad ke-20 Menjadi Babak Baru Menuju Kemenangan

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar hari jadi atau milad yang ke-20, bertempat di kantor DPP PBB, Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/07/2018).

Milad yang ke-20 ini digelar secara sederhana dengan pemotongan nasi kuning dan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ferry Afriansyah Noor dan segenap pimpinan, pengurus serta anggota Partai Bulan Bintang dari berbagai daerah.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengucapkan selamat Milad yang ke-20. Ia berharap semoga eksistensi partai ini terus memberikan manfaat dan membawa pengaruh dalam kehidupan bernegara.

“Milad kali ini kita selenggarakan secara sederhana, tidak kita gelar meriah. Namun
yang paling penting adalah sejarah Partai Bulan Bintang ini yang lahir pada 17 Juli 1998,” ucapnya.

Tanggal 17 Juli, genap PBB berumur 20 tahun. Yusril mengatakan, umur mungkin belum begitu lama, namun ia meyakini perjalanan partai ini tetap konsisten sebagai salah satu partai Islam yang mewakili rakyat Indonesia.

“20 tahun usia sebuah partai, mungkin masih usia pendek. Dibandingkan dulu (partai) dengan gambar yang hampir sama seperti Masyumi. Sampai saat ini PBB tetap eksis dan konsisten,” ujarnya.

“Mudah-mudahan partai ini panjang umurnya, dan tetap konsisten menjalankan (marwah) partai dan mudah-mudahan terus membawa pengaruh dalam kehidupan bernegara ini,” harap Yusril.

“Memilih partai ini bukan seperti membeli kue, yang nga suka langsung ganti. Memilih partai adalah pilihan yang membutuhkan waktu cukup panjang. Jadi bagaimana kita mampu mempertahankan eksistensi partai ini,” jelasnya.

Dalam momen Milad yang ke-20 ini, Ketum Yusril mengajak seluruh kader dan pengurus partai tetap mempertahankan eksistensi partai dan terus konsisten untuk berjuang memenangkan kontestasi pemilihan umum 2019 mendatang.

“Semoga momen ini menjadi babak baru kemenangan partai bulan bintang,” pungkasnya.(ton)