Gratitude, Album Perdana Grup Band Rohani UNDVD yang Penuh Ucapan Rasa Syukur

0
Grup Band Rohani UNDVD Luncurkan Album Perdana 'Gratitude' di Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Koran Jurnal, Jakarta – Grup band rohani UNDVD resmi meluncurkan album debut (perdana) dengan judul ‘Gratitude’, di Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Sebagai band musik penyembahan kontemporer asal Jakarta, anggota UNDVD terdiri dari para penyembah dan musisi pelayan di gereja.

Meski berasal dari denominasi gereja yang berbeda-beda, namun para punggawa UNDVD sangat rindu melihat kehidupan setiap orang berubah.

“Kuasa penyembahan yang diangkat melalui musik rohani, akan mengubah dan berdampak bagi banyak kehidupan setiap orang,” ujar salah satu Vokalis UNDVD, Patudu Manik kepada Media, di Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Tak ketinggalan UNDVD juga terus menyuarakan lagu-lagu bernuansa rohani melalui Channel  YouTube nya. Serta lagu-lagu pujian dan penyembahan yang aransemennya ala UNDVD.

“Kami juga melalukan coaching klinik: membuat lagu dari kidung jemaat, serta sumber yang alkitabiah lainnya,” katanya.

Para punggawa UNDVD juga fokus menyebarkan hasil-hasil karya mereka melalui berbagai platform sosial media.

“Sosial media akan menjangkau anak-anak muda, agar kehidupannya berpusat pada Tuhan Yesus, apa pun yang dijalani dan dilakukannya,” imbuh Patudu Manik.

“Album ini (Gratitude) menggambarkan perjalanan hidup Kekristenan yang penuh dengan ucapan syukur, oleh karena karya keselamatan Yesus Kristus yang sudah selesai dan sempurna di kayu salib,” paparnya.

Berikut 10 lagu dari album ‘Gratitude’ yakni, It Is Finished, Sampai Keabadian, Katanya Pengikut Kristus, Percaya, Yesus Yang Termanis, Jeremiah 33:3, Oaks of Righteousness, Mari Menari, Bapa Kami, dan Thy Will Be Done (In Me).

Adapun personil UNDVD, terdiri dari vokalis: Fay Emmiya, Patudu Manik, Dave Gerard Que dan Tiara Lupita.

Sementara para pemain musik, terdiri dari: keyboardis; Yoses Hartono, Fillet; Wishnu Dewanta, Gitar; Reno Castello, drum Amos Cahyadi dan Kenny Osfredo serta basis; Markus Suria.

Pada Oktober 2022, manajemen UNDVD akan menggelar konser live online dan akan dilanjutkan dengan pelayanan ke berbagai gereja di seluruh Indonesia.*