Dankormar, Mayjen Nur Alamsyah Terima Kunjungan Kerja Atase Pertahanan USMC

0

Koran Jurnal, Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah,S.E., M.M.,M.Tr(Han)., menerima kunjungan kerja Atase Pertahanan (Athan) Militer USMC (United States Marine Corps) di Jakarta Major Mickey Ding di Markas Komando Korps Marinir, Jalan Prajurit KKO Oesman dan Harun no.40, Jakarta-Pusat, Selasa (19/09/2023).

“Dankormar, menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Atase Militer USMC yang baru Major Mickey Ding di Korps Marinir,” ujar Dankormar

“Pada kesempatan ini, Dankormar menyampaikan kerjasama yang telah terjalin antara Kormar dan USMC senantiasa ditingkatkan untuk kedepannya. hubungan bilateral kita telah terjalin selama ini ditandai dengan banyaknya kegiatan latihan antara kedua belah pihak,” ucap Dankormar.

Hadir mendampingi Dankormar dalam kegiatan kunjungan tersebut , Asops Dankormar Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, Asintel Dankormar Kolonel Marinir Ena Sulaksana, Asrena Dankormar Kolonel Marinir Dede Hersana, Aspers Dankormar Arif Handono.(disp)