Pangkoopsud I Hadiri Penyambutan Kedatangan Dua Pesawat TNI AU Usai Misi Kemanusiaan dari Palestina

0

Koran Jurnal, Jakarta – Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., hadiri penyambutan kedatangan kedatangan pesawat TNI AU C-130/A-1327 dan C-130/A-1328 dalam rangka selesai melaksanakan misi dukungan bantuan kemanusiaan Palestina. Kedatangan tim tersebut disambut oleh Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Irwansyah S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla. Bertempat di Baseops Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (8/11/2023).

Kedua pesawat hercules TNI AU tersebut yaitu A-1327 dan A-1328 setelah terparkir di Baseops Lanud HLM, para pilot dan crew kedua pesawat tersebut kemudian melaksanakan doa bersama dan dilanjutkan menerima jabat tangan dari pejabat terkait yang hadir untuk menerima ucapan selamat, bahwa misi yang dilaksanakan telah berhasil serta kembali dengan aman dan selamat.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Kas Koopsudnas, Waasops Panglima TNI, Waaslog Panglima TNI, Waaster Panglima TNI, Wakapuspen TNI, Wadan Satkomlek TNI, Dir. B Bais TNI, Waasops Kasad, Waasops Kasal, Waaslog Kasau, Waasrena Kasau, Waasintel Kasau, Waaslog Kasau, Kadispenau, Wadan Kopasgat, Danlanud Halim Perdanakusuma serta Dansat Bravo 90 Kopasgat.(pen)